Selasa, 25 Juli 2017

Harga Kelebihan kekurangan Lenovo vibe K4 Note

Harga Kelebihan kekurangan Lenovo vibe K4 Note bisa pakai VR murah

Harga Kelebihan kekurangan Lenovo vibe K4 Note RAM 3GB – Lenovo Akhir nya merilis smartphone terbaru nya di indonesia yakni Lenovo vibe K4 Note yang mengusung fitur dan spesifikasi canggih namun dengan harga yang terjangkau.

Apa fitur unggulan Lenovo K4 note? yakni di dukung teknologi TheaterMax yang dapat di gunakan melalui headset VR yang berfungsi untuk melihat objek secara reality, misal nya ketika menonton video akan terlihat lebih real seperti nonton film di bioskop tepat di depan mata.
Lenovo Vibe K4 note mengusung layar 5,5 inchi beresolusi Full HD dengan teknologi layar IPS serta kerapatan pixel mencapai 401 ppi sehingga gambar yang di hasilkan jernih, tajam dan memuaskan.

Layar pada hp ini tak hanya jernih dan tajam, layar nya juga terlindungi oleh Cornihg gorilla glass 3 yang mampu melindungi smartphone ini dari berbagai goresan kasar maupun halus.

Fitur Sensor Fingerprint juga tersemat pada smartphone ini yang berfungsi untuk membuka layar smartphone, shot kamera, tombol back dan recent Apps.

Untuk mendongkrak kinerja nya, lenovo vibe k4 note Di bekali RAM 3GB serta CPU 64 bit yang cukup tangguh dan cepat yakni Mediatek MT6753 Octa-core 1.3 GHz.

Untuk info tentang spesifikasi dapat dilihat pada tabel dibawah ini, dilanjutkan dengan review Harga Kelebihan kekurangan Lenovo vibe K4 Note

Spesifikasi Lengkap Lenovo Vibe K4 Note

Harga & Review
  • Cek di bawah
Layar & Body
  • Ukuran : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi)
  • Jenis : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, Scartch Resistant
  • pelindung : Corning Gorilla Glass 3
  • warna : Black
Konektivitas
  • SIM Card : Dual Micro
  • 2G GSM 850/900/1800/1900
  • 3G HSDPA 850/900/1900/2100
  • 4G LTE 2100/1800/850/2600/900/800
  • kecepatan : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Wi-fi : Wi-Fi , hotspot
  • Bluetooth : v4.2, A2DP
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • USB : v2.0, USB OTG
  • Sensor : Fingerprint, Accelerometer, proximity, Light, Compass.
Memory
  • Internal : 16 GB
  • Micro SD : Hingga 128 GB
  • RAM : 3 GB
O.S
  • Android OS, v5.1 (Lollipop)
Hardware
  • CPU : Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • Chipset : Mediatek MT6753
  • GPU : Mali-T720 MP3, 450 MHz
Kamera Utama
  • Resolusi : 13 MP 4160 x 3120 pixels Dual LED Flash
  • Fitur : Phas detection, Continious shooting, DIgital Zoom, DIgital Image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White Balance setting, ISO settings, Exposure compensation, Self-TImer, Scene Mode
  • video rec : 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 MP, 2560 x 1920 pixel
Baterai
  • Non-removable Li-Po 3300 mAh
  • Siaga : 265 jam (3G)
  • Aktif : 23 jam (2G) / Up to 22 jam (3G)
fitur lain
  • Vibe, eMMC
  • Dolby Atmos, Wolfson WM8281


Review Kelebihan Lenovo Vibe K4 Note

1. Layar Full HD + Body Metal
Body hp ini terbuat dari metal dengan campuran plastik yang membuat nya terasa keset alias tak terasa licin saat di genggam.
Pada layar nya mengusung lebar 5,5 inchi dengan resolusi Full HD berteknologi IPS dengan kerapatan pixel pada layar nya mencapai 401 ppi, cukup tinggi dan mampu menampilkan gambar jernih, tajam serta memuaskan.
Layar K4 note ini juga sangat responsive dan bisa di operasikan menggunakan sarung tangan.

2. Pelindung Gorilla Glass 3
Untuk menjaga keamanan layar, lenovo melapisi layar K4 note ini dengan gorilla glass 3 sehingga layar lebih aman dari goresan kasar maupun halus, gak usah pake tempered glass deh.

3. Jaringan 3G HSPA & 4G LTE Cat4
Untuk berinterkasi di dunia maya dg cepat, lenovo menyediakan jaringan 3G dan 4G LTE pada hp ini dengan kecepatan download maksimal 150 Mbps di jaringan 4G LTE Cat4.

4. Dukungan USB OTG
USB On The Go (OTG) juga terdapat pada hp ini yang memungkinkan pengguna untuk mengatur file yang ada di dalam flashdisk.

5. Sensor Fingerprint multi Fungsi
Sensor fingerprint pada Lenovo K4 note mampu menampung hingga 2 sidik jari, sedikit sih. namun fingerprint pada hp ini multi fungsi yang bisa di gunakan untuk Membuka kunci layar, Sebagai tombol Shot Kamera dan sebagai tombol back serta Recent Apps.

6. Penyimpanan dan RAM Lega + Slot SD Card
Mengusung memori internal 16 GB rasa nya cukup lega, namun kapasitas tersebut hanya bisa di gunakan 10,6 GB saja dan sisa nya di gunakan oleh system. jika masih kurang, kamu bisa menambahkan SD Card hingga 128 GB.

7. Vibe UI Smooth
User Interface pada Vibe k4 note terapat 2 yakni Vibe UI dan stok UI Android Lollipop, kamu bisa memilih salah satu nya. Vibe UI lebih nyaman di operasikan dan smooth daripada stok UI lollipop.

8. Dapur Pacu Octacore 64 Bit
Di sektor performa, lenovo vibe k4 note ini di bekali CPU 64 Bit Octa-core 1.3 GHz dengan chipset buatan mediatek seri MT6753 mampu menghasilkan kinerja yang cepat dan optimal yang di sandingkan dengan RAM 3GB.
Untuk kartu grafis nya hp ini mengusung GPU Mali-T720 MP3, 450 MHz yang lancar untuk menjalankan beberapa game 3G atau HD dengan settingan medium.

9. Kamera 13 MP Dual LED Flash
Di bekali kamera beresolusi 13 Mega pixel yang di bekali beberapa fitur menarik, seperti PDAF fast focus, phase detection, Digital Image stabilitation dan lain sebagai nya. terdapat juga beberapa mode, misal nya Scene mode, HD dan panorama.
Semua fitur di atas dapat membantu menghasilkan jepretan yang lebih optimal.
Kamera pada lenovo k4 note ini mampu mengahsilkan gambar yang jernih, tajam dan bagus, namun tak begitu istimewa, berikut beberapa Hasil jepretan nya

10. Kamera Depan 5 MP
Kamera depan beresolusi 5 MP ini cocok buat kamu yang hobby selfie hasil nya pun memuaskan, maaf gak ada contoh hasil nya.
Untuk memudahkan pengguna yg memiliki tangan kecil saat selfie kamu bisa menggunakan sensor sidik jari di bagian bawah kamera utama sebagai tombol shot.

11. Video Full HD
Pada kamera utama hp ini mampu merekam video berkualitas tinggi 1080p atau bisa di sebut Full HD

12. Fitur TheaterMax + ANTVR
Fitur Theatermax ini berfungsi untuk membuat pengalaman menonton film menjadi lebih nyata layak nya bioskop di depan mata. Fitur ini dapat di nikmati menggunakan Headset virtual reality (VR)
Headset ANTVR nya bisa kamu dapatkan secara gratis ketika pembelian smartphone ini. ANTVR pada lenovo ini di buat dalam negeri dan terasa ringan. Apa saja fungsi ANTVR ini ? berikut penjelasan nya.
Bisa menampilkan konten terbagi 2 secara horizontal
seperti menatap layar bioskokp tepat di depan mata
Headset ANTVR akan terasa sakit saat pertama kali di pakai, namun setalah terbiasa selama 2 sampai 3 hari maka tidak akan sakit lagi.
Namun Ketika video yang kamu tonton bergerak cepat atau kepala mu sering geleng – geleng saat memakai ANTVR maka akan terasa mual, hal ini wajar hampir terjadi pada semua headset ANTVR dari smartphone merek lain nya.

13. Fitur Double tap to wake
Fitur ini berfungsi untuk membangunkan layar hanya dengan 2 kali ketuk pada saat layar mati.

14. Dolby Atmos Speaker
Dengan Fitur ini suara yang di hasilkan jernih, nge bass dan nyaring. hal ini juga tergantung pada kualitas audio juga ya.

15. Baterai Besar
Hp ini memiliki kapasitas baterai 3300 mAh yang sudah cukup kuat untuk bertahan seharian dengan penggunaan normal seperti social media dan chattingan.


Review kekurangan Lenovo vibe K4 note

1. Tidak ada Fitur Fast Charging
Jika tidak terdapat fitur fast charging maka pengisian daya akan terasa lama untuk baterai besar 3300 Mah seperti yang di miliki Hp ini.
Berbeda dengan Smartphone xiaomi redmi note 2, note 3/3 pro dan lain nya sudah tersedia fast charging dan fitur yang di tawarkan oleh hp ini hampir sama.

2. Baterai Non removable alias tidak bisa di copot


Harga Lenovo Vibe k4 note di Indonesia
Harga Lenovo Vibe k4 note
Rp 2.540.000
Update 24 september 2016

Demikian info tentang Harga Kelebihan kekurangan Lenovo vibe K4 Note yang dapat kami paparkan kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar